Sunday, January 03, 2010


KAU LUKAI HATIKU

Sungguh susah sekali menjaga hatiku untuk tetap berpikir positif tentangmu. Terlebih lagi jika aku telah mengetahui sesuatu yang sangat menusuk hatiku. Aku berpikir kamu mengkhawatirkanku, tapi sekarang aku mencium sesuatu yang terselubung dibalik perhatianmu. Kau memang tipe orang yang sulit untuk ber basa basi. Leluco
n yang kau lontarkan pun sering membuat orang lain sakit hati bukan malah membuahkan gelak tawa. Tapi aku yakin kau tidak bermaksud menyakiti hati orang, mungkin itu adalah caramu untuk dekat dengan seseorang. Caaraa yang aneh memang.

Pertama kali
aku berinteraksi denganmu, kupingku pun sering panas kau buat. Namun aku hanya menanggapinya dengan senyum dan tidak terlalu banyak membalas lelucon sadismu. Berbeda dengan gadis-gadis mu yang lain, mereka terkadang demi memertahankan harga diri mencoba untuk mencari jawaban yang cukup menohok dan membuatmu tutup mulut. Namun tidak denganku, aku tak ingin menyakiti hatimu.

Tapi sekarang kau telah menorehkan luka yang dalam dihatiku. Perhatianmu selama ini bukan untukku seorang. Aku pikir kau tulus menghawatirkanku, aku pikir akhirnya kau memerhatikanku, aku pikir kini engkau menganggapku spesial. Namun semua itu hanyalah perasaan dan khayalanku belaka. Apa hakku untuk mengharapkan banyak darimu, aku hanya gadismu yang kesekian. Semua perhatianmu kepadaku hanyalah rasa khawatir untuk gadismu yang nomor satu. Satu gadis yang akan abadi di dalam hatimu.

*created by elly 02.02.2010 -inspired by someone at my workplace-

No comments: