Monday, November 14, 2011

11.11.11

Aneh....
Sungguh sangat fenomenal pengaruh tanggal2 cantik seperti ini terhadap kehidupan masyarakat. Sudah hampir pasti pada tanggal2 cantik begini undangan nikah bisa datang lebih dari satu. Begitu pun yang punya hajatan harus pusing tujuh keliling sewa gedung, menentukan jam pemakaian gedung karena sudah hampir dapat dipastikan rebutan tempat. Yang akhirnya kita bingung menentukan memenuhi undangan siapa, padahal semuanya sahabat dekat tapi untuk mendatangi semuanya sungguh tak sanggup. Begitu pula si pengundang, tak hanya capek fisik yang dia dapat tapi bonus hati dongkol karena harus bersitegang mempertahankan jadwal gedung, dan sebagainya.

Aneh...
Bahkan ada artikel di internet yang berjudul 'Rela menikah waktu subuh' entah ini sungguhan atau media yang agak lebay. Tapi kalau misalnya ini beneran, mbok ya cari tanggal lain, kenapa harus memaksakan sekali untuk melaksanakan pada tanggal cantik tersebut.

Aneh...
Langsung saja mengabadikan dalam status FB atau Twitter atau situs jejaring sosial yang lain. Pemilik situs nya pun tak mau kalah merayakannya dengan menjaring keuntungan yang lebih besar dengan cara membuat semacam kuis2 misalnya.

Aneh...
Hollywood pun tak kalah heboh menanggapi tanggal2 seperti ini dan gak lain gak bukan biasanya merilis film2 yang bertemakan 'doomsday' atau tema2 supranatural lainnya.

Aneh...
Lebih aneh lagi dan yang paling aneh....kenapa juga aku ngurusin yang beginian...biarlah mereka mau melakukan apa, mau nikah subuh yang penting tanggal 11.11.11, mo pasang status, mo bikin film tema kiamat, tema setan, dll...terserah mereka, yang penting uangnya gak pake uang ku ;P

Tapi yang pasti, InsyaAllah semua hari baik serta penuh berkah kalau niat an kita untuk hari tersebut juga baik...dan gak ada satu makhluk pun yang dapat mengetahui atau bahkan mengira-ngira terjadinya 'doomsday' .... so, itu hanya ada di dunia perfilman barat..

No comments: