Wednesday, March 23, 2011

Esok dua temanku akan menghadapi ujian sekolah yang paling seram. Karena bagi keduanya kalo mata pelajaran ini tidak lulus maka tugas akhir mereka harus menunggu tahun depan karena untuk menulis tugas akhir diharuskan lulus semua mata kuliah.

Salah satu dari mereka pernah curhat "Silang yang pintar banget aja sampe harus mengulang 3 kali" dan jika harus mengulang maka ketiga kalinya ujiannya berbentuk lisan. Hai, kau rupanya lupa bahwa kau punya Yang Maha Segalanya. Berbaik sangka lah terhadap Nya, maka mudah2an semuanya InsyaAllah akan dilancarkan oleh Nya. Dan buang segala kecemasan kalian, tenang dalam menghadapi ujiannya, maka InsyaAllah Allah tidak akan buta dengan perjuangan kalian dalam mempelajari mata kuliah yang boleh dibilang momok dalam jurusan kalian.

Apapun hasilnya nanti, tetap percaya bahwa itu yang terbaik dari Nya. Kita harus selalu saling mengingatkan bahwa Allah selalu memiliki rencana yang paling indah untuk kita, ya gak !? =)


1 comment:

Ms. Barokah said...

danke danke danke
iya ly.. kala resah dan gundah kadang lupa kalau yang back up kita Zat yang Paling punya kekuasaan.

terimakasih sudah diingatkan :D