Monday, July 22, 2013

September Ceria



*tulisan lama, tapi baru di posting*
Karena September tahun ini banyak kabar2 baik berdatangan dari teman2.  Undangan pernikahan dari dua teman dan melihat foto kedua temanku yang perutnya menggendut alias 'they're having babies' XD
Undangan pernikahan datang dari Nindya dan Riska, sebetulnya masih ada teman yang lain yang juga menikah di bulan september tapi dua orang inilah yang saya kenal lebih dekat.  Dua2nya pernah menjadi teman satu kelompok tarbiyah.  Sifat mereka berdua berbeda satu sama lain (mana ada sih orang di dunia ini yang sama =.=) begitu pula dengan tinggi badan mereka *piiis =D yang satu tinggi semampai bak model, satu lagi imut2 kecil cabe rawit =)

Tapi sayangnya aku cuma menghadiri satu pernikahan mereka saja, dikarenakan salah rencana.  Karena Riska sudah lebih dulu memberi tau jauh2 hari jadinya gak ada persiapan untuk menghadiri pernikahan nindya.  Padahal tiket pun kubeli mepet dengan hari keberangkatan =( 
Padahal bisa saja aku menghadiri pernikahan keduanya, karena jarak nya hanya satu minggu sedangkan aku liburan disana juga satu minggu dan aku bisa bertemu dengan lebih banyak teman2ku karena mereka yang menghadiri pernikahan Nindya, yang seminggu lebih awal lebih banyak karena ada beberapa dari mereka yang kebetulan masih liburan di indonesia dan belum kembali ke rutinitas perkuliahan nun jauh di bumi eropa.
Yaaaa, apa mau dikata, belum berjodoh untuk bertemu.  Tapi senang kok, bisa keluar dari rutinitas sejenak dan bertemu dengan teman lama.  Berhubung rata2 dari mereka berdomisili di jakarta sedangkan aku di surabaya, mmm berat diongkos.

No comments: