Thursday, January 09, 2014

Good News From Afar

Senangnya mendengar banyak kabar gembira dari teman2.  Setelah dulu excited denger kabar nunu dan devy yang lagi hamil barengan, trus ada nindya yang ternyata jadi juga menikah dengan cowok itu dan gak lama juga udah punya anak.  Belum lagi kejutan liya-deva (yang bener2 tak kusangka sama sekali)  Sekarang dapat kabar gembira lagi kalo one of my best friend is getting married.

Dia kasih tau nya lewat message di FB, trus ak disuruh nebak pula siapa orangnya.  Dalam hati berkata 'nih anak gimana sih, lha iya kalo bener..kalo salah tebak kan gawat.'  Sebetulnya udah curiga kenapa dia suruh ak tebak siapa calonnya, karena kalo dia suruh nebak orangnya siapa, berarti kan kurang lebih dia tahu nama siapa yang akan keluar di otak ku.Ya maklum lah, kita gak lagi dalam satu negara sejak tahun 2011 jadinya kabar2nya tidak terlalu update.  Mmmm, jadi inget rapat kita bertiga waktu itu di sebuah resto jepang(lebih tepatnya sih interogasi) dan itu pula yang aku jadikan pertanyaan tidak langsung ke dia untuk menanyakan siapa calonnya.  Soalnya gak mungkin kalo ak langsung nebak nama, terlalu vulgar banget deh(lagi2, takut salah). 

Hahaha, gak nyangka??bangeet...tapi yang pasti seneng banget nget nget nget nget..ternyata Allah mengizinkan mereka untuk bersatu di dalam ikatan suci, InsyaAllah..

My dear friends...you both deserve each other..doaku semoga Allah memberi kemudahan sampai hari H nya dan semoga Allah melimpahkan berjuta juta berkah untuk kalian seperti berjuta juta pengorbanan yang sudah kalian berikan di jalan Allah.. =")

Eeeeitttsss!!!! masih ada satu lagi berita kembira nya..Seperti yang aku sebut diatas, setelah dulu excited denger kabar nunu dan devy lagi hamil barengan (sampai aku todong suruh kirim foto mereka lagi hamil gara2 di fb mereka gak ada XP) Sekarang giliran liya dan riska yang barengan lagi jadi bumil...MasyaAllah...sepertinya aku perlu nodong minta foto lagi nih =D (siap siap ya ris...liy...atau kalian mau menyerahkan baik2 sebelum saya todong -apaan siiiiich?!-)

3 comments:

Amaliya Ariyani Pertiwi said...

aahahahahaha gimana mau foto barengannya mba ellong? even I wish I can do that :) doakan calon keponakan2muu yaaa Tante Elly. :) semoga semuanya sehaaaat :* peyuk jauh

la bóheme said...

gak perlu barengan berdua liy fotonya...foto sendiri2 di tempat masing2 trus kirimnya barengan,nge-klik 'send' nya barengan..*makin gak logis XD*

Unknown said...

hihi ketawa ketiwi. Subhaanallah banget berita bahagia dari banyak org bikin kita bahagia ya el. Ditunggu kabar bahagia darimu...